Senin, 23 Agustus 2010

Arrgggh,pleaseeee... stay away

parah,...semenjak pertemuan terakhir dengannya. otak gua jadi gak fokus lagi. inget masa depan uci. lu sakit apa...?? haiksss... kal mau teriak,posisi teindah adalah diujung gunung. dan... gua mau teriak.... arrrgggggg,rasanya otak gue pengin dijedotin.,, ya Rabb,apa yang kuragukan darimu,kenapa hati ini tak bisa suci,sudah kuusahakan untuk melupakannya. ya Rabb,kurang apa caraku ini. ya Rabb,jika bnyak jalan yang kau pilih,apakah dengan begini adalah terbaik. sungguh ya Rabb,aku ingin tenang dan damai. sama seperti hati ke-3 abangku yang lain. aku ingin hidup sewajarnya. meraih mimpi dan pastinya membahagiakan orang tua. kuserahkan pada-Mu semuanya,hidup matiku. maka ya Rabb,bebaskan aku dari belenggu ini. kumohon ... jadikanlah ini sewajarnya,dan jangan berlebih ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar