Rabu, 18 Agustus 2010

16 Agustus 2010,and i just can believe

gak tau kenapa tanggal itu bukan spesial buat saya. entah kenapa saya masih merasa dibandingkan saat itu. terlintas percakapan kami lewat email... terlintas itu pula setahun yang lalu,saat dimana saya masih belum menapaki jalan seperti ini. kami hanya sekedar chat. keisengan saya bertanya kabarnya sejenak.lalu beranjak percakapan seputar perubahan dan hijrah kami dari holaqoh yang lama ke yang baru. disaat itu sejenak saya berpikir keika hanya bercengkrama dengannya sebatas chat. saya masih terbayang dulu saat kami masih bersama. kesamaan hobilah yang membuat kami bertemu,hingga 2 tahun yang tersimpan mengenai rasa itu patut disembunyikan. dalam percakapan kami,saya berusaha untuk tidak menikmati,meski saya sempat ketawa saat itu. berusaha menepiskan rasa ini,tapi tentu saja pastinya rasa ini mejadi biasa. meski ada begitu rasa peduli dan rasa kasih yang sebenarnya haram utuk ditanam dihati. karena cara ini bukan yang halal untuk kami tempuh.

saya merasa bnyak yang berbeda darinya,ada beberapa percakapan yang saya masih belum yakin bahwa dia mengenal saya sepenuhnya. keyakinan itu membuat sayasedikit terganggu. sejujurnya setelah kami menapaki untuk berpisah,beberapa bulan hidup masing-masing,saya sudah mengikhlaskannya. saya cenderung ingin menjaga hati ini entah sampai kapan saya akan tetap menjaga,saya cenderung takut akan kematian dan meninggalkan orang-orang terkasih.untuk dia,saya mendoakan yang terbaik untuk kemudahan segala urusannya. tepatnya saya seperti ini saya gak mau terlalu mencintainya dan mengotori hati ini,jika memang dia yang terbaik atau siapapun  nanti maka Engkaulah yang Maha Tau,yang Maha mengenal sosok itu ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar